Penanganan Pasca Panen Buah Blewah Dengan Waring Sayur

44843_sudah-murah-blewah-juga-punya-segudang-manfaat-untuk-tubuh-anda-pasti-dibuat-takjub

Jual Waring Sayur Murah – Lim Corporation

Blewah merupakan salah satu jenis tanaman yang satu keluarga dengan buah melon. Umumnya buah blewah dipakai untuk bahan pembuatan minuman. Bentuk dari buah blewah menyerupai labu dan berwarna kuning bila sudah matang. Cara membudidayakan blewah sangat lah mudah, efisien, dan tidak membutuhkan biaya yang banyak.

* Ayo bergabung di Fanpage kami “Pertanian & Perkebunan” agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Cara menanam blewah hampir sama dengan menanam semangka. Teknik membudidaya buah blewah dimulai dari mempersiapkan lahan tanam yang dilubangi dan tanah yang dipakai untuk lahan tanam baiknya juga dibajak supaya tanaman blewah bisa tumbuh maksimal. Lahan tanam juga dapat ditambahkan dengan pupuk kandang ataupun pupuk kompos. Jika anda berminat untuk membudidaya buah blewah, anda dapat melihat ulasan dibawah ini mengenai cara menanam buah blewah.

Cara menanam buah blewah :

Penanaman buah blewah
Sebelum anda melakukan proses penanaman buah blewah baiknya benih blewah yang akan dipakai direndam dulu selama 24 jam. Proses ini dilakukan dengan tujuan supaya benih tidak mengalami kekeringan. Bila tidak direndam maka benih blewah akan menjadi kering sehingga tidak dapat tumbuh menjadi buah setelah ditanam. Setelah anda merendam benih blewah anda bisa membawah ke lahan penanaman. Satu lubang tanam baiknya dimasukan benih blewah sebanyak 2 hingga 3 buah biji buah blewah.

Waring Hijau-Kuning-Merah

Baca Juga:

Perawatan buah blewah
Supaya memperoleh hasil panen yang baik dan berkualitas sebaiknya anda melakukan perawatan tanaman blewah dengan sangat baik. Pemupukan tanaman blewah baiknya dikerjakan saat usia blewah 7 hari, 20 hari dan 35 hari. Pupuk yang dipakai sebaiknya dicampur dengan air. Bila perawatan blewah tidak dikerjakan dengan maksimal kemungkinan akan membuat tanaman terserang penyakit sehingga akan menghasilkan buah blewah dengan kualitas yang kurang baik.

Pemanenan buah blewah
Buah blewah bisa dipanen sata usianya sudah mencapai 50 hari. Dalam satu kali tanam dapat dipanen 2 kali apabila perawatan yang telah dilakukan secara maksimal. Pemanenan bisa dilakukan dengan cara langsung memetik tangkainya, kemudian menarunya dalam satu tempat. Untuk tempat atau kemasan blewah anda bisa menggunkan waring sayur sebab waring sayur ini memiliki kerapatan yang baik, sehingga saat buah blewah di bawah kepasaran masih dalam keadaan segar. Anda juga tidak perlu khawatir karena blewah ini bisa ditanam dalam keadaan iklim apapun.

Produsen-Distributor-Waring-Karung-Jaring-Untuk-Sayuran-Harga-Murah
Jual Waring Sayur Best Quality

* Info selengkapnya mengenai harga Waring Sayur klik DISINI

Jika anda membutuhkan dan memerlukan Waring Sayur untuk pengemasan produk pertanian anda dengan harga murah atau untuk lainnya silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service:
Telp: 031 – 8830487 (Jam Kerja 08.00 – 16.00 WIB)
Mobile: 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email: limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp: Admin 1 | Admin 2 Admin 2 | Admin 3

Catatan:
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( non PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s